Ketua IMI Sulut James Sumendap Ikut Rakornis IMI se-Indonesia Ketua IMI Sulut James Sumendap Ikut Rakornis IMI se-Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua IMI Sulut James Sumendap Ikut Rakornis IMI se-Indonesia

10 October 2019 | 19:04 WIB Last Updated 2019-10-10T11:04:55Z


INDIMANADO.COM, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap mengikuti Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) IMI se Indonesia tahun 2019.
Kegiatan Tahunan yang di selenggarakan se-Indonesia ini membahas hal-hal teknis berkaitan dengan program-program IMI Indonesia diberbagai bidang dalam olahraga otomotiv.

James Sumendap melalui Admin Sekretariat IMI Sulut, Hendra Paat menyampaikan, keikut sertaan Ketum IMI Sulut dalam rakornis ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sinkronisasi program-program otomotiv, termasuk regulasi teknis baik bidang Mobil (R4) maupun Motor (R2), serta peraturan organisasi, yang up to date, baik dari pusat hingga Daerah.

"Penerapannya jelas untuk kemajuan Otomotiv di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara,” katanya.

Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa dan Ketua IMI Sulut James Sumendap

Sekretaris IMI Sulut Christian Egam menambahkan, untuk Sulawesi Utara sendiri selalu menjadi bagian terpenting dalam hal keikutsertaan pada Rakornis IMI sendiri, karena erat kaitannya dengan berkembang dan majunya dunia otomotiv di Daerah.

"Banyak program-program strategis yang dibahas bersama dalam memajukan otomotiv Sulut, yang selanjutnya dituangkan dalam program teknis, kemudian diusulkan, dengan harapan Sulut selalu menjadi bagian terpenting dalam mencetak prestasi secara nasional dan bahkan global," ungkapnya.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close