Polres Minsel Serukan Indonesia Damai Tolak Radikalisme di MPF 2019 Polres Minsel Serukan Indonesia Damai Tolak Radikalisme di MPF 2019 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Minsel Serukan Indonesia Damai Tolak Radikalisme di MPF 2019

14 October 2019 | 23:27 WIB Last Updated 2019-10-14T18:27:37Z

INDIMANADO.COM, AMURANG - Event akbar Modoinding Potato Festival (MPF) yang ke-6 Tahun 2019 di Desa Sinisir, dimanfaatkan Polres Minsel mengkampanyekan 'Gerakan Indonesia Damai- Menolak Radikalisme.' Kampanye ini jelas terpampang pada kendaraan hias Polres Minsel.

Dalam rangkaian kampanye ini, Polres Minsel dibawah pimpinan Polisi Wanita (Polwan) Kabag Ren Kompol Juli Bandangan SH dan Kasi Propam Ipda Betsy Lumi, membagikan bunga sebagai lambang perdamaian, kebersamaan, memperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Gerakan ini untuk kembali mengingatkan bahwa kita semua bersaudara, kita Indonesia yang berideologi Pancasila. Kami juga menyerukan agar segenap warga khususnya di wilayah Minsel untuk sama-sama menolak radikalisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

Diketahui Rangkaian Event akbar Modoinding Potato Festival 2019 yang bertema 'Modoinding Membagi Berkat' dibuka Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan pengamanan puluhan personel gabungan Polres Minsel.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close