Ibu Rita Berbagi Kasih Dengan Pasien Kanker Ibu Rita Berbagi Kasih Dengan Pasien Kanker - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibu Rita Berbagi Kasih Dengan Pasien Kanker

20 November 2019 | 00:24 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:37Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Mensyukuri berkat Tuhan atas usia baru suami tercinta, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang pada 18 November 2019 genap 58 tahun, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersama Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan mengujungi Klinik Kanker Estella, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof R D Kandou Manado, Selasa (19/11/2019).

Mendapat kunjungan dari Ibu Gubernur, anak-anak penderita kanker bergembira. Mereka sangat bergembira menyambutnya.

Satu persatu, dengan keramahan Ibu Gubernur menyapa mereka. Sambil berbincang-bincang, Ibu Gubernur memberi mereka semangat.

Ibu Rita dan Kadinsos Sulut juga memberikan bingkisan berupa snack, kue dan buah-buahan. Ibu Rita dan Kadissos juga berfoto bersama seluruh pasien dan petugas klinik estella.

Kadinsos Sulut Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa Tuhan mengasihi seluruh pasien di klinik estella dan tidak pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun. Semua harus selalu berpengharapan, agar Tuhan memberikan mujizat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

“Tentunya dengan melihat keadaan tadi kami menguatkan untuk para keluarga yang sedang dalam pergumulan karena tentunya yakin dan percaya dalam kesehatan torang semua tahu masalah kanker ini tidak ada obatnya, jadi tentunya kita selalu memberikan penguatan, mujizat pasti terjadi karena buktinya juga tadi dengan informasi dari perawat ada kurang lebih 60an sudah disembuhkan, ini contohnya, sudah 4 tahun sembuh. Bersyukur karena juga sekarang ini di RS Prof Kandou sudah ada ruangan khusus untuk pasien kanker,” kata Tamuntuan usai kunjungan.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close