Tatap Muka ASN Sitaro, Wagub Kandouw: Jaga Integritas Tatap Muka ASN Sitaro, Wagub Kandouw: Jaga Integritas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tatap Muka ASN Sitaro, Wagub Kandouw: Jaga Integritas

4 December 2019 | 18:53 WIB Last Updated 2020-01-26T20:02:38Z

INDIMANADO.COM, SITARO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melakukan tatap muka bersama seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang digelar di Aula Kantor Bupati Sitaro, Rabu (4/12/2019)

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, nampak hadir Bupati Sitaro Evangelian Supit-Sasingen, Wakil Bupati Sitaro John Heit Palandung dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengapresiasi keberhasilan Pemkab Sitaro meraih 6 kali berturut-turut opini pengelolaan keuangan WTP. Untuk itu Kandouw memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk tetap pertahankan kinerja dengan menjunjung tinggi integritas, loyalitas dan prestasi.

“Jaga integritas. Jauhkan pikiran rampok, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Lebih terutama kepada para pengelola APBD. Lebe bae tidor sedap dari pada makang ta kenyang-kenyang,” kata Kandouw.

“Kemudian harus loyalitas, dengan loyal kepada pimpinan dan berjenjang, dan disiplin karena itu bagian dari loyalitas. Tidak lupa Prestasi, karena jaman sekarang dituntut adalah inovasi, harus cerdas dan berpikir out of the box. Karena dengan inovasi kita bisa mendapatkan prestasi, Torang samua musti update,” sambung Kandouw.

Disamping itu, Wagub Kandouw menerangkan bahwa Sulut adalah salah satu daerah di Indonesia yang mempunyai potensi bencana yang paling lengkap dan paling rawan. Bahkan gunung berapi aktif terdapat di Sulut.

Karenanya, Kandouw menerangkan rencana Pemprov Sulut menggelar pelatihan bencana di Sitaro pada tahun 2020 mendatang. Kegiatan itu rencananya akan diikuti seluruh birokrat Pemkab Sitaro.

“Seluruh ASN harus tanggap bencana, rencananya akan diadakan pelatihan tanggap bencana di Sitaro pada tahun depan. Tiap tahun akan diadakan tanggap bencana di Sitaro,” tutup Kandouw.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close