Angouw: Jaga Persatuan dan Kesatuan, Terutama Tali Silaturahmi Angouw: Jaga Persatuan dan Kesatuan, Terutama Tali Silaturahmi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Angouw: Jaga Persatuan dan Kesatuan, Terutama Tali Silaturahmi

9 January 2020 | 21:48 WIB Last Updated 2020-01-09T13:48:49Z

INDIMANADO.COM, SULUT – Tahun 2020 dimana Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan dilaksanakan pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Andrei Angouw menghimbau masyarakat untuk jaga persatuan, kesatuan, terutama tali silaturahmi.

Hal ini dikatakan Angouw saat jumpa pers dengan Forward (Forum Wartawan DPRD Sulut) di ruang kerjanya, Rabu (8/1/2020).

“Seperti beberapa kali saya sampaikan, untuk tahun 2020 akan berlangsung Pilkada yang merupakan pesta demokrasi. Maka jangan jadikan momen ini sebagai pemecah belah kesatuan dan persatuan kita,” imbaunya.

Dia pun menambahkan, untuk persaingan di Pilkada jangan saling menjatuhkan dan jangan mengabarkan berita yang belum pasti akan kebenarnya, terutama para calon yang bertarung dalam Pilkada.

“Untuk para calon, marilah sama-sama menjual program kerja atau kekuatan masing-masing. Bukan saling menjatuhkan atau menghina sesama,” pungkas Angow yang juga sebagai Bendahara PDIP Sulut ini.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close