Satu Tahun Kepergian Almarhum Tavif Watuseke, DPRD Mitra Ziarah ke Makam di Ratatotok Satu Tahun Kepergian Almarhum Tavif Watuseke, DPRD Mitra Ziarah ke Makam di Ratatotok - Media Independen

Iklan

TERKINI

Satu Tahun Kepergian Almarhum Tavif Watuseke, DPRD Mitra Ziarah ke Makam di Ratatotok

indimanado.com
5 February 2020, 00:43 WIB Last Updated 2020-02-04T16:43:09Z
DPRD Mitra, Pemerintah Kabupaten Mitra dan Pemerintah Kecamatan Ratatotok saat ziarah ke makam almarhum Drs Tavif Watuseke.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Memperingati satu tahun meninggalnya Almarhum Drs Tavif Watuseke, mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), DPRD Mitra ziarah ke makam almarhum di Ratatotok, Senin (3/2/2020).

Nampak pada ziarah tersebut, Ketua DPRD Marty Ole, Wakil Ketua, Katrien Mokodaser  bersama anggota Hi Rakimin Ibrahim, Sophia Antou, Heidy H Tumbelaka, Sekertaris DPRD, Boyke Akay, dan Camat Ratatotok, Norce Wulur. 

Ketua DPRD Marty Ole mengatakan, ziarah ini dalam rangka mengenang satu tahun meninggalnya almarhum Tavif Watuseke yang telah berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Mitra.

"Ziarah dari pimpinan dan anggota merupakan moment untuk mengenang segala pengabdian, budi baik dan amal bakti yang sudah dikaryakan bagi kami sebagai pimpinan dan anggota DPRD periode 2014-2019," ungkap Ketua DPRD wanita pertama di Mitra ini.

"Walaupun sudah mendahului kita, tapi perjuangan almarhum dalam membangun kabupaten Mitra dan kebaikannya patut kita kenang, karena juga sebagai pengurus keluarga besar PDI Perjuangan Mitra," tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Wakil ketua DPRD Mitra dua periode, Katrien Mokodaser. Satu tahun meninggalnya almarhum tidak terasa, dan akan selalu dikenang.

"Tidak terasa satu tahun kita berpisah. Terima kasih buat jasa-jasa mu, kebaikanmu tetap dikenang oleh semua orang," ungkap Mokodaser.

(Bill)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close