Lanjutkan! Kami Dukung OD-SK, Itulah Seruan Masyarakat Mitra Lanjutkan! Kami Dukung OD-SK, Itulah Seruan Masyarakat Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lanjutkan! Kami Dukung OD-SK, Itulah Seruan Masyarakat Mitra

10 March 2020 | 08:33 WIB Last Updated 2020-03-12T00:33:40Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Ada suasana berbeda saat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menghadiri pencanangan Gerakan Cinta Bumi di perkebunan Alason, Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (9/3/2020).

Usai pencanangan Gerakan Cinta Bumi di Alason, masyarakat ramai-ramai menyerukan dukungan kepada Gubernur Olly untuk dua periode.

"Lanjutkan! kami dukung OD-SK!" ungkap mereka.

OD-SK adalah singkatan pasangan incumbent yang diusung PDIP, yakni Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw (SK). Mereka diminta untuk melanjutkan dua periode sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh masyarakat.

Salah seorang warga Moreah Satu, Fenly Lumintang saat diwawancarai mengatakan, sangat mendukung OD-SK melanjutkan dua periode. Menurutnya kepemimpinan OD-SK memberi dampak kemajuan untuk Sulut, karena itu harus dilanjutkan.

"Lanjutkan! kami masyarakat dukung OD-SK sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk periode ke dua," ujarnya mengulangi, disambut tepuk tangan dari masyarakat.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close