7 Pejabat Eselon II Dilantik Gubernur Olly Dondokambey 7 Pejabat Eselon II Dilantik Gubernur Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

7 Pejabat Eselon II Dilantik Gubernur Olly Dondokambey

22 July 2020 | 19:20 WIB Last Updated 2020-07-22T11:20:35Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Rabu (22/7/2020) hari ini melantik tujuh (7) pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut. Pelantikan dilakaanakan di Ruanf F.J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

Adapun Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen.

Pelantikan ini digelar berdasarkan rekomendasi KASN dan Mendagri.

Dari 7 pejabat yang dilantik, 6 diantaranya didefinitifkan dari status Plt Kepala Dinas dan Plt Kepala Biro yakni, Fransiskus Maindoka dilantik sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Tieneke Adam sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Dantje Lantang sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Flora Krisen sebagai Kepala Biro Hukum, Abdulah Mokoginta sebagai Kepala Biro Pembangunan dan Christian Darma Sondakh dilantik sebagai Kepala Biro Organisasi.



Sementara satu pejabat lainnya adalah Marhaen Roy Tumiwa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kehutanan dilantik menjadi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Gubernur Olly Dondokambey meminta pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dan penuh integritas demi kemajuan Sulut.

Olly juga menuturkan bahwa pelantikan Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemprov Sulut telah melewati beberapa tahapan, mulai dari seleksi assesment berupa tes tertulis, makalah, wawancara panitia hingga wawancara terakhir oleh Gubernur.

“Pemilihan kepala SKPD juga mempertimbangkan pengembangan karier pejabat yang akan dilantik,” ujar Olly.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close