dr Devi Kandouw Tanos Nakodai Ikatan Nyong Noni Sulut Periode 2020 - 2023 dr Devi Kandouw Tanos Nakodai Ikatan Nyong Noni Sulut Periode 2020 - 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

dr Devi Kandouw Tanos Nakodai Ikatan Nyong Noni Sulut Periode 2020 - 2023

18 September 2020 | 23:22 WIB Last Updated 2020-09-18T15:22:09Z
dr Devi Kandouw-Tanos Mars.

INDIMANADO.COM - Musyawarah Besar (Mubes) VII Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) lahirkan kepemimpinan baru. dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS terpilih sebagai Ketua Umum INNS periode 2020 - 2023 secara aklamasi.

Mubes INNS yang diselenggarakan di Kantor Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut, Jumat (18/09/2020), berlangsung alot. Meski alot, Mubes berlangsung aman.

Namun ada yang menarik dari Mubes tersebut, dr Devi yang telah terpilih sebagai ketua, tidak serta merta menerima hasil pemilihan.

Dia mengaku meski dirinya tidak terpilih sebagai ketua, dirinya akan tetap mensupport INNS.

“Minta maaf, sebenarnya dengan tidak terpilihnya saya pada pucuk pimpinan INNS, saya tetap memberi support penuh pada organisasi yang dicintai masyarakat Sulut ini. Sehingga, dengan jujur, saya mau katakan bahwa saya belum bisa menerima hasil putusan ini. Saya minta maaf sekali, ya,” kata dr Devi berkaca-kaca.

Pimpinan sidang dan para peserta Mubes VII pun kaget dengan pernyataan dr Devi. Namun, peserta Mubes terus mendesak agar dr Devi menerima hasil pemilihan.

Mubes pun diskors beberapa kali, menunggu sikap yang diambil dr Devi.

“Minta maaf, saya belum menerima hasil putusan sidang ini. Maaf, ya,” tandas dr Devi lagi.

Saat mencabut waktu skors sidang, sekali lagi pimpinan sidang membacakan hasil putusan tersebut, dan langsung menutup persidangan.

dr Devi akhirnya mengamini putusan sidang Mubes VII INNS yang mendaulat dirinya sebagai Ketua Umum INNS periode 2020 - 2021.

“Kalian (wartawan, red), sudah mendengar apa yang saya sampaikan, kan? Tapi, karena telah diputuskan dalam sidang dan didesak teman-teman INNS, maka dengan iklas, saya menerima kepercayaan teman-teman INNS,” ucap dr Devi.

Dengan itu, dia bersama jajaran pengurus INNS yang nantinya terbentuk, akan berupaya semaksimal mungkin bersinergi untuk membawa organisasi INNS mempersembahkan yang terbaik baik bagi kemajuan INNS maupun bagi masyarakat dan pemerintah daerah kedepan.

(alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close