SONYA-SYARIF Roadshow ke Tokoh Agama Islam di Manado SONYA-SYARIF Roadshow ke Tokoh Agama Islam di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SONYA-SYARIF Roadshow ke Tokoh Agama Islam di Manado

26 September 2020 | 16:31 WIB Last Updated 2020-09-26T08:31:47Z


INDIMANADO.COM - Pasangan calon Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK-SS) melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama di Kota Manado. Didampingi ketua Tim Pemenangan Amir Liputo, pasangan ini melakukan roadshow ke tokoh-tokoh agama.


Mulai dari KH. Rizali M. Noor, Habib Husen Assegaf, Hj. Rusni Muarif,  KH. Sofyan Lahilote dan berakhir dirumah H. Midun Loho. Silaturahmi ini menurut Sonya Selviana Kembuan memang sudah diagendakan beberapa hari sebelumnya, tetapi karena masih ada yang harus dilengkapi berkas di KPU Manado, makanya baru bisa terlaksana.


"Mohon doa restu dari para kyai, habaib, masyaikh, alim ulama tokoh agama yang ada di Kota Manado untuk bisa membimbing kami," ujar Sonya Selviana Kembuan yang didampingi Syarifudin Saafa, Sabtu (26/9/2020). 


Sementara itu KH. Rizali M Noor meminta untuk pasangan SONYA-SYARIF harus terus memupuk rasa kebersamaan sesama muslim untuk mendukung pasangan ini karena satu-satunya calon dari muslim.


Begitu juga dengan Habib Husen Assagaf mengatakan, pasangan SONYA-SYARIF mempunyai peluang yang sangat besar untuk menang di Kota Manado. 


"Tim harus diperkuat untuk terus bekerja. Bakar semangat para tim relawan untuk bisa memenangkan pasangan SONYA-SYARIF," ucap Habib Husen.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close