Hadiri Undangan Pemuda Muslimin Indonesia, JPAR Sosialisasikan Protokol Kesehatan Hadiri Undangan Pemuda Muslimin Indonesia, JPAR Sosialisasikan Protokol Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadiri Undangan Pemuda Muslimin Indonesia, JPAR Sosialisasikan Protokol Kesehatan

11 October 2020 | 23:23 WIB Last Updated 2020-10-12T15:26:15Z


Hadiri Undangan Pemuda Muslimin Indonesia, JPAR Sosialisasikan Protokol Kesehatan
MANADO - Calon Walikota Manado, Nomor Urut 4  Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), menghadiri undangan dari Pemuda Muslimin Indonesia (PMI), yang mengelar Khitanan gratis, di Kelurahan Dendengan Dalam, Sabtu (10/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kopiah Karanjang Hi Rum Usulu, yang juga adalah mantan Sekretaris Daerah Kota Manado.

Dalam  sambutannya, JPAR  mengingatkan akan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini harus tetap di jaga dan mengajak warga agar mentaatinya.

“Mari kita patuhi anjuran Pemerintah untuk pemberantasan Covid-19. Hal ini bisa kita mulai dengan menerapkan dengan 4M, yakni mencuci tangan di air pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujarJPAR.

Pada kesempatan tersebut, JPAR yang juga seorang Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM juga berpesan kepada pemuda muslim yang telah menggelar kegiatan khitan gratis agar bisa tetap semangat berbuat hal-hal yang baik dan selalu menjaga kesehatan.

“Teruslah berbuat hal-hal yang baik. Kegiatan Sunatan gratis ini adalah kegiatan yang sangat membantu sesama umat Muslim seperti yang diperintahkan oleh Agama. Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucap JPAR.

Sementara, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado, Hadi  menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi bagian dari program pemuda muslimin.

“Seperti diketahui  khitanan masal ini  batasi jumlahnya dan tentunya mengikuti protap kesehatan covid-19. Sebelumnya  peserta dilakukan rapid test terlebih dahulu,” pungkasnya.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close