Jiandrie Pangalila : Selamat Ulang Tahun Prabowo, Jadi Pemimpin Amanah dan Takut Akan Allah Jiandrie Pangalila : Selamat Ulang Tahun Prabowo, Jadi Pemimpin Amanah dan Takut Akan Allah - Media Independen

TERKINI

Iklan

Jiandrie Pangalila : Selamat Ulang Tahun Prabowo, Jadi Pemimpin Amanah dan Takut Akan Allah

17 October 2020, 18:17 WIB Last Updated 2020-10-17T10:20:26Z

 

Praktisi Partai Gerindra, Jiandrie A. Y Pangalila (Foto : Istimewa)



INDIMANADO.COM - Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperingati HUT ke-69, Sabtu 17 Oktober 2020.  Berbagai ucapan, doa dan harapan diberikan kepadanya, salah satunya datang dari Jiandrie Adeleida Yvonne Pangalila.


"Selamat Ulang Tahun untuk Bapak Prabowo, Putera terbaik Bangsa Indonesia dan Putera terbaik dari seorang Ibu keturunan Minahasa. Doa Ibu adalah surga bagi anaknya, walaupun ibunda terkasih sudah terlebih dulu ke surga tapi doa tidak kadaluarsa dimakan waktu," ucap praktisi Partai Gerinda itu, Sabtu (17/10/2020).


Wanita yang sangat mengagumi sosok Prabowo Subianto itu juga memanjatkan doa dan harapannya kepada Menteri Pertahanan RI itu.

Prabowo Subianto (Foto : Istimewa)


"Umur panjang ditangan kananmu, kejayaan dan kehormatan di tangan kirimu dan aku selalu mengingatmu dalam doaku," begitu doa yang dipanjatkannya. 


Dimatanya, Prabowo Subianto memancarkan kharisma seorang pemimpin yang berhati mulia, penyayang, disiplin, bertanggung jawab atas kecintaannya kepada Negara dan Rakyat Indonesia melebihi Beliau menyayangi dirinya sendiri. 


"Harapannya agar menjadi pemimpin yang amanah dan Takut akan Allah saja, maka besertanya pasukan bala tentara sorga melindungi dan menaungi dimana pun Bapak berada dalam mengemban tugas dan kewajiban mengabdi pada NKRI tercinta," terangnya.


(ss)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close