Nikmati Keindahan Alam Mitra, Djein Rende: Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan Nikmati Keindahan Alam Mitra, Djein Rende: Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nikmati Keindahan Alam Mitra, Djein Rende: Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

10 October 2020 | 21:54 WIB Last Updated 2020-10-10T13:54:26Z


RATAHAN - Di tengah kesibukannya sebagai seorang Wakil Rakyat, Djein Leonora Rende, menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam Pantai Lumintang dan Pulau Bohanga, di Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (9/10/2020).

Menurut Sekretaris Komisi Dua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, banyak hal positif yang bisa didapatkan dengan berwisata, di antaranya bisa mengurangi stres dan kepenatan tubuh yang timbul saat bekerja.

“Berwisata bisa mengembalikan vitalitas tubuh kita, sekaligus menambah wawasan betapa indahnya alam yang dikaruniai Tuhan bagi daerah tercinta Minahasa Tenggara,” ungkap Djein Leonora Rende.

Dijelaskannya, mengunjungi lokasi wisata juga akan membuat kita terhubung dengan dunia luar dan membuka hubungan dengan orang banyak yang ditemui sehingga bisa mendapatkan teman baru.

“Sambil menikmati keindahan alam, kita juga bisa melihat sejauh mana kemampuan kita bersosialisasi dengan orang lain yang juga hadir di situ, bahkan dapat menguji jiwa kepemimpinan kita,” pungkas Djein Leonora Rende.

Namun mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19, dirinya mengingatkan agar protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

“Kita harus memiliki jiwa yang lebih bersyukur. Mari nikmati keindahan anugerah Tuhan ini secara bertanggung jawab dengan tetap kedepankan protokol kesehatan. Selain itu, mari jaga alam kita agar tetap lestari,” tutupnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close