Repdem Rapatkan Barisan ‘Rebut Manado’ untuk AA-RS Repdem Rapatkan Barisan ‘Rebut Manado’ untuk AA-RS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Repdem Rapatkan Barisan ‘Rebut Manado’ untuk AA-RS

18 October 2020 | 10:20 WIB Last Updated 2020-12-03T11:54:19Z
Repdem Rapatkan Barisan ‘Rebut Manado’ untuk AA-RS


MANADO – Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Kota Manado solid rapatkan barisan ‘merebut’ kursi Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

Organisasi sayap PDI Perjuangan ini melakukan Rapat Konsolidasi DPC Repdem Manado bersama Komisariat di 11 Kecamatan sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan bertempat di Kantor Sekretariat Repdem Kelurahan Tikala Manado, Sabtu (17/10/2020).

Iklan Bawaslu Sulut


Paslon Walikota dan Wakil Walikota AA-RS memenuhi undangan DPC Repdem Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Pemenangan AA-RS, dr. Roland Roeroe para pengurus Repdem Kota Manado dan KSB pengurus Komisariat Repdem di Kecamatan- Kecamatan.

Tentunya, AA-RS berharap, Repdem Manado bisa menjadi bagian dari pemenangan pertarungan politik pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Artinya Repdem harus menjadi bagian penting untuk kemenangan AA-RS, karena Repdem merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan,” kata AA.

Ia pun menyampaikan bagaimana tujuan berpolitik, yaitu merebut kekuasan secara konstitusional, supaya ketika berkuasa, dapat pula mensejahterakan masyarakat.

Usai menyampaikan sambutan, AA-RS  menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan setiap Komisariat Kecamatan yang ada.

Richard Sualang selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado mengatakan, konsolidasi Repdem, juga merupakan konsolidasi partai, karena Repdem adalah sayap partai.

“Makanya, kader Repdem juga merupakan kader PDI Perjuangan. Tugas Repdem adalah mendekati Kaum Buruh, Kaum Miskin Kota, Kaum Marjinal lainnya, supaya dapat mendukung calon dari PDI Perjuangan, AA-RS, juga ODSK di tingkat Provinsi,” tandas Richard.

Sementara Ketua Tim Pemenangan AA-RS, Roland Roeroe menyinggung soal ritme perjuangan dalam rangka menjaga kesolidan menghadapi pertarungan politik 9 Desember nanti untuk kemenangan AA-RS.

“Ini harus dijaga kendatipun ada tantangan, hambatan di lapangan, yang pastinya akan hadir sebagai gangguan, tapi semangat kita, jangan sampai kendor, persatuan kita tetap terjaga untuk kemenangan AA-RS,” kata Roeroe.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close