Steven Ajak Ormas Adat Loyot Maesaan Bekerjasama Wujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih Sejahtera Steven Ajak Ormas Adat Loyot Maesaan Bekerjasama Wujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih Sejahtera - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Ajak Ormas Adat Loyot Maesaan Bekerjasama Wujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih Sejahtera

15 October 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-10-16T12:20:21Z
Steven Ajak Lembaga Adat Loyot Maesaan Bekerjasama Wujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih Sejahtera
Drs Steven OE Kandouw saat bertemu Ormas Adat Loyot Maesaan. (Istimewa)


MINAHASA - Calon Wakil Gubernur, Steven Kandouw memberikan apresiasi kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Loyot Maesaan Minahasa yang terus menjaga budaya leluhur.

“Saya memberi apresiasi pada Lembaga Adat Loyot Maesaan Minahasa, yang terus menjaga serta mengawal budaya luhur Minahasa,” kata Steven Kandouw saat bersilahturahmi pada Ormas Adat Loyot Maesaan Minahasa di Perkebunan Desa Rumengkor, Minahasa, Kamis (15/10/2020).

Kandouw pun mengajak Ormas Adat ini untuk mendukung program pemerintah membangun daerah Nyiur Melambai.

“Saya salut juga Loyot Maesaan tetap serta harus berpartner bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih sejahtera,” ujar Kandouw.

Diketahui, di tengah aktivitas kampanye dan kegiatan partai menjelang Pilkada, Steven Kandouw terus melakukan agenda sosial.

Selaku Dewan Kehormatan Loyot Maesaan Minahasa, ia terus mendorong dan memberi motivasi agar Ormas ini menjadi pengawal sekaligus benteng pelestarian budaya leluhur Minahasa.

Pada kesempatan itu, Cawagub Steven Kandouw menyerahkan tali kasih berupa sembako pada pengurus Loyot Maesaan yang terdampak Covid-19.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close