Warga Ranotana Heboh, Jasad Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Kamar Mandi Warga Ranotana Heboh, Jasad Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Kamar Mandi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Ranotana Heboh, Jasad Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Kamar Mandi

21 October 2020 | 23:21 WIB Last Updated 2020-12-03T12:00:26Z
Warga Ranotana Heboh, Jasad Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Kamar Mandi
Penemuan bayi yang baru dilahirkan sudah tak bernyawa di kos-kosan. (Foto Istimewa)


MANADO - Sesosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan tak bernyawa di kos-kosan yang berada di Kelurahan Ranotana, Lingkungan I, Kecamatan Sario, Kota Manado, Rabu (21/10/2020) sore.

Saat ditemukan, ari-ari masih menempel di badannya.

Informasi yang dihimpun, jasad bayi tersebut ditemukan oleh Junita Deke, bocah berusia tujuh tahun yang hendak mandi sekitar pukul 16.00 WITA. Bocah itu langsung lari keluar dan berteriak mengadukan penemuannya kepada kakaknya Lidya Losu (19) dan Merry Deke (19).

Setelah memastikan ada mayat bayi di dalam kamar mandi, mereka kemudian memberitahukan ke pemilik kos, Sesko Pandelaki (61) dan Rita Pandelaki (57). Keduanya lalu melapor ke seorang anggota polisi yang kebetulan melintas di depan tempat kos itu.

Iklan Bawaslu Sulut


Polsek Sario kemudian langsung menyelidiki kasus penemuan mayat bayi tersebut. Dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) di lokasi kejadian, diduga ibu bayi itu adalah salah satu penghuni kos berinisial AD (17).

Kapolsek Sario, Iptu Ilham Matulangi ketika dikonfirmasi membenarkannya. Ia mengatakan, berdasarkan keterangan DD (39), anaknya AD sempat masuk ke dalam kamar mandi dan keluar dalam keadaan pusing serta mengeluh sakit perut.

“Ibunya lalu membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena kondisi anaknya lemah karena mengalami pendarahan,” ujar Ilham.

Kapolsek mengatakan masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap fakta dari penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu. “Kami masih melakukan penyelidikan,” pungkas Iptu Ilham dengan singkat.

Saat ini, jasad bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan AD yang diduga ibu bayi tersebut juga menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

(Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close