Kebun Raya Megawati Jadi Tempat Latihan Brimob, Wabup Legi: Masyarakat Jangan Dekat-dekat, Takutnya Ada Peluru Nyasar Kebun Raya Megawati Jadi Tempat Latihan Brimob, Wabup Legi: Masyarakat Jangan Dekat-dekat, Takutnya Ada Peluru Nyasar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kebun Raya Megawati Jadi Tempat Latihan Brimob, Wabup Legi: Masyarakat Jangan Dekat-dekat, Takutnya Ada Peluru Nyasar

5 April 2021 | 19:24 WIB Last Updated 2021-04-05T11:24:45Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jesaja JO Legi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diarea Kebun Raya Megawati Soekarnoputri. Hal ini diingatkannya, berkenaan Kebun Raya digunakan sebagai tempat latihan personel Polda Sulawesi Utara (Sulut).

"Diingatkan bagi masyarakat atau penambang jangan dekat-dekat dengan tempat latihan, takutnya nantinya ada peluru nyasar," kata Legi kepada sejumlah media, Senin (5/4/2021) di area Kebun Raya Megawati Soekarnoputri.

Area Kebun Raya Megawati dipilih Polda Sulut karena memiliki hutan. Latihan ini juga dimaksud untuk memelihara kemampuan personel Brimob dalam Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan anti anarkis.

Dilain hal, Legi pun berterima kasih kepada Polda Sulut yang sudah memilih tempat ini.

"Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Polda Sulut atas kepercayaan ini, dengan menjadikan Kebun Raya Megawati Soekarnoputri tempat latihan Brimob," tutup Legi didampingi Sekretaris Daerah David Lalandos.

Diketahui, kegiatan latihan Brimob Polda Sulut tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close