FDW Resmikan GMIM Kalvari Kinaweruan, PYR Jadi Kadim di Jemaat Imanuel Malola FDW Resmikan GMIM Kalvari Kinaweruan, PYR Jadi Kadim di Jemaat Imanuel Malola - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FDW Resmikan GMIM Kalvari Kinaweruan, PYR Jadi Kadim di Jemaat Imanuel Malola

17 May 2021 | 08:08 WIB Last Updated 2021-05-20T00:13:24Z

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar


AMURANG - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) meresmikan GMIM Kalvari Kinaweruan wilayah Tompasobaru Dua, Minggu (16/5/2021).

Acara peresmian yang dirangkaikan dengan Ibadah serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Kalvari Kinaweruan dari Pdt. Semuel Robentrow Loway, STh, kepada Pdt. Rusly Jefry Gawinan STh, dipimpin Ketua Sinode GMIM Pendeta DR Hein Arina.

Pada acara peresmian dan serah terima pelayanan, Bupati mengingatkan tentang tugas pokok warga Gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Semoga dengan diresmikan Gereja yang baru, akan sejalan dengan pertumbuhan Iman agar semakin dewasa dan takut akan Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja. Serta senantiasa Bersukacita dalam tugas pelayanan menjadi Garam dan terang dunia,” pesan Bupati seraya menghimbau agar seluruh anggota jemaat senantiasa menunjang program pembangunan, pemerintah dan sosial kemasyarakatan Pemkab Minsel.


Wakil Bupati (Wabup) Pdt Pertra Yanni Rembang MTh foto bersama Camat Kumelembuai


“Dan di masa pandemi covid-19 saya ingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya menambahkan.

Setelah menghadiri peresmian di GMIM Kalvari Kinaweruan yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Stefanus Lumowa SE, Camat Maesaan Meyti Pangau SPd serta jemaat dan undangan lainnya, Bupati FDW kemudian menghadiri kegiatan Ibadah Pengucapan Syukur Jemaat Filadelfia wilayah Tatapan Indah dan menyerahkan bantuan di Masjid Al Huda Wawontulap.

FDW juga menghadiri ibadah peresmian Wilayah Tanjung sekaligus pelantikan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tanjung, Pdt Welly Pudihang, S.Th., M.Pd.K, yang dihadiri Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, Staf Ahli Gubernur Sulut Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Ferry Jones Sangian, Anggota DPRD Minsel Machritje Lolowang dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Pdt Pertra Yanni Rembang MTh (PYR), dalam agenda Minggu (16/5/2021) menjadi khadim di GMIM Imanuel Malola wilayah Kumelembuai, setelah itu menghadiri undangan beberapa acara di desa tersebut didampingi oleh Staf Khusus Bupati bidang Pemerintahan Masyarakat dan Desa, Ir Noldy Liow.

(wesly)

×
Berita Terbaru Update
close