Wabup Legi Ikuti Vidcon Upacara Bendera Memperingati HKN Wabup Legi Ikuti Vidcon Upacara Bendera Memperingati HKN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Legi Ikuti Vidcon Upacara Bendera Memperingati HKN

21 May 2021 | 19:19 WIB Last Updated 2021-05-25T11:22:10Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Drs. Jesaja JO Legi ikuti kegiatan Vidcon Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113 Tahun 2021.

Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 ini bertemakan “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh.”

Dikatakan Kepala Diskominfo Mitra, Budi Raranta, hal ini tertuang dalam surat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate mengenai Pedoman Penyelenggaraan dan sambutan Harkitnas 2021.

"Pada surat yang dikeluarkan Menkominfo tersebut dijelaskan bahwa tema yang diusung pada tahun ini untuk mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional mengajari untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan," kata Budi.


Selain itu, Menkominfo menyampaikan pedoman penyelenggaraan peringatan Harkitnas 2021 pada tanggal 20 Mei 2021 yang ditujukan kepada Para Menteri, Gubernur dan Bupati/Walikota di seluruh Indonesia.

Mengingat saat ini Indonesia masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan Harkitnas 2021 yang ke-113 dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Kagiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah David H. Lalandos, A.P., M.M., para asisten, dan para kepala perangkat daerah.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close