Rio Dondokambey Pastikan Utus Atlet Esports Sulut ke PON XX Papua Rio Dondokambey Pastikan Utus Atlet Esports Sulut ke PON XX Papua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Pastikan Utus Atlet Esports Sulut ke PON XX Papua

4 August 2021 | 23:50 WIB Last Updated 2021-08-04T15:50:04Z
Ketua Harian Pengprov Esport Sulut, Rio Dondokambey


INDIMANADO.COM - Pengprov Esport Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pastikan tampil di ajang eksebisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua September – Oktober nanti. Meski demikian, banyaknya atlet belum bisa dipastikan karena akan dibahas lebih lanjut mengenai atlet yang layak diutus.

"Kita belum bisa memastikan berapa atlet. Yang pasti esport Sulut ingin tampil di Papua,” ujar Ketua Harian Pengprov Esport Sulut, Rio Dondokambey, Rabu (4/8/2021).

PON XX Papua sejatinya digelar tahun 2020 kemarin di bulan September – Oktober. Namun karena adanya pandemi Covid-19, sehingga pesta olahraga empat tahunan ini digelar 2021, tahun ini. Informasi teranyar, dari Sulut sendiri ada dua cabang olahraga yang telah dipastikan tampil di eksebisi PON. Selain Esport, ada juga cabor beladiri Kurash yang di nakhodai Julius Tuuk selaku Ketua Pengprov Ferkushi Sulut.

 (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close