Bakti Wanita Advent Tomohon Rayakan Pengucapan Syukur Dengan Bedah Rumah Bakti Wanita Advent Tomohon Rayakan Pengucapan Syukur Dengan Bedah Rumah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Wanita Advent Tomohon Rayakan Pengucapan Syukur Dengan Bedah Rumah

26 September 2021 | 23:40 WIB Last Updated 2021-09-26T15:40:14Z
Kegiatan Bedah Rumah Ibu-ibu Bakti Wanita Advent (BWA) Wilayah Tomohon. Ist


TOMOHON, (indimanado.com) - Ada berbagai cara merayakan Pengucapan Syukur. Di Kota Tomohon, Ibu-ibu Bakti Wanita Advent (BWA) Wilayah Tomohon, Daerah Konferens Minahasa merayakannya dengan melakukan giat sosial.

Minggu (26/9/2021), dimulai pukul 07.00 Wita, ibu-ibu BWA melakukan bedah rumah bersama beberapa Pria Advent di kediaman Keluarga Oma Aneke Wenas-Kusoy.

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Direktur Bakti Wanita Advent (BWA) Daerah Konfrens Minahasa, Henny Roring - Mende. Ia mengajak para wanita Advent supaya hidup dengan kasih.

“Sebagai ibu-ibu Advent supaya menghidupkan kasih dimana-mana, termasuk dalam kegiatan bedah rumah kali ini, dan tetap semangat dalam bekerja melayani Tuhan,” ajak Direktur BWA.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh (GMAHK) Pioneer Tinoor, Irene Purukan menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya buat para Anggota BWA Kota Tomohon yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Semoga program ini dapat berkesinambungan untuk membantu jemaat-jemaat yang membutuhkan perhatian dan bantuan,” ujar Purukan.

Oma Aneke Kusoy yang mendapat bantuan ini mengaku senang dengan perhatian dari jemaat. “Terlebih khusus para Bakti Wanita Advent. Biarlah Tuhan senantiasa memberkati,” ucapnya.

Kegiatan ini turut Dldihadiri oleh Ketua BWA Wilayah Satu Kota Tomohon, Olivia Pondaag, ketua BWA GMAHK Pioneer Tinoor, Joice Rempas, para Pendeta dan anggota jemaat setempat.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close