Wawasan Kebangsaan Jadi Catatan Penting Wagub Kandouw di HUT IARMI ke-41 Wawasan Kebangsaan Jadi Catatan Penting Wagub Kandouw di HUT IARMI ke-41 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wawasan Kebangsaan Jadi Catatan Penting Wagub Kandouw di HUT IARMI ke-41

29 October 2021 | 22:51 WIB Last Updated 2021-10-29T14:51:23Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Wawasan kebangsaan menjadi catatan penting Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw di Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) ke-41 di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (29/10/2021).

Wagub Kandouw merasa 20 tahun sesudah reformasi, ada yang kurang dari wawasan kebangsaan. Sulut termasuk sedikit jumlah pendidikannya.

Karenanya, Ia berharap Menwa dan Alumni Menwa menjadi motor terdepan dalam konteks wawasan kebangsaan, dan warga Sulut harus di atas rata-rata nasional.

Dalam rangkaian HUT ini pula dilaksanakan pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi IARMI Sulut di Aula Mapalus, dan pengukuhan Komandan Resimen Mahasiswa Sam Ratulangi yang diawali dengan upacara bendera.

"Di tengah dinamika politik di negara ini, insitusi IARMI ini kita perlukan,” kata Kandouw.

"Mudah-mudahan dengan pelantikan ini jadi trigger (pemicu) generasi muda memperkuat wawasan kebangsaan,” tambah mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Adapun Ketua Dewan Pimpinan Nasional IARMI, Zulkifli Hasan melantik Jackson Ruaw sebagai Ketua DPP IARMI Sulut, dan Steven Kandouw mengukuhkan Fabian Kaloh sebagai Komandan Resimen Mahasiswa Sam Ratulangi.

Acara ditutup dengan penyerahan Bantuan Sosial kursi roda ke Keluarga IARMI Sulut sebanyak 12 unit. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close