PDIP Sulut Gelar Baksos di Manado dan Minut PDIP Sulut Gelar Baksos di Manado dan Minut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PDIP Sulut Gelar Baksos di Manado dan Minut

8 December 2021 | 22:42 WIB Last Updated 2021-12-08T14:42:56Z


MANADO, (indimanado.com) - Setelah menggelar bakti sosial (baksos) di Tomohon dan Minahasa, DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) juga menggelar bakti baksos di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (8/12/2021).

Kegiatan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, dipimpin langsung Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey, didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, dan Bendahara Andrei Angouw.

Di Manado, baksos diawali di Panti Asuhan Bartemeus Malalayang, kemudian dilanjutkan di Panti Asuhan dr. Lukas Karombasan.

Sementara di Minut, digelar di Panti Sosial Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Anugerah Dimembe, dan Panti Lanjut Usia Tresna Werda Bethania Paslaten Kecamatan Kauditan.

Olly mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2021.

“Kehadiran kami disini dalam rangka memperingati natal, PDIP melakukan bakti sosial guna membantu bagi sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

“Terimalah tali kasih kita dalam rangka bakti sosial ini dan semoga bermanfaat bagi anak-anak panti,” sambung Olly.

Turut hadir pada kegiatan itu, sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP diantaranya, Royke Roring, Joune Ganda, Carol Senduk, Richard Sualang, dan Hengky Honandar. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close