Honda Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Pelajar di Manado Honda Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Pelajar di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Honda Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Pelajar di Manado

26 January 2022 | 20:31 WIB Last Updated 2022-01-28T07:34:07Z

 

Honda Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Pelajar di Manado (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Manado - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara berkesinambungan melakukan safety riding, kendati pada pelaksanaannya masih terkendala pembatasan online maupun offline.


Mengawali tahun 2022 ini DAW melakukan edukasi #Cari_Aman Keselamatan Berkendara kepada pelajar di SMP Negeri 7 Manado yang diikuti sekitar 150 peserta dan SMA Negeri 7 Manado diikuti 43 peserta pada Rabu (26/1/2022).


Edukasi Keselamatan Berkendara dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat dimana seluruh peserta menggunakan masker dan durasi kegiatan tidak terlalu lama.


Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya harus diketahui sejak dini. Itulah sebabnya DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar.


Karakter disiplin di jalan raya bisa dengan mudah terbentuk ketika sejak dini sudah dikenalkan atau diketahui sehingga disiplin dan sikap saling menghargai sesama pengguna jalan bisa diterapkan dengan baik.


PIC Safety Riding DAW, Devis Wondal mengatakan Honda berusaha menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.


“Melalui edukasi ini, kami berharap para peserta dapat menjadi bagian dari duta safety riding dengan memberi contoh #Cari_Aman dan mengimplementasikan ilmu-ilmu keselamatan berkendara yang dipelajari di tengah masyarakat,” ujar Devis.


DAW juga membuka kesempatan gratis bagi sekolah, universitas, komunitas dan perusahaan yang ingin mendapatkan edukasi, training ataupun seminar mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui instragram resmi DAW @toranghonda.


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close