Pererat Sinergitas, Jasa Raharja dan BSG Jalin Kerjasama Pererat Sinergitas, Jasa Raharja dan BSG Jalin Kerjasama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pererat Sinergitas, Jasa Raharja dan BSG Jalin Kerjasama

21 January 2022 | 16:07 WIB Last Updated 2022-01-28T08:09:03Z

 

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland dan Direktur Utama BSG, Revino M Pepah melakukan penandatanganan kerjasama, Jumat (21/1). (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Manado - Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland dan Direktur Utama Bank SulutGo (BSG), Revino M Pepah melakukan penandatanganan kerjasama di Kantor Pusat Bank SulutGo, pada Jumat (21/1/2022).

Kerjasama ini merupakan upaya untuk menunjang kegiatan usaha dan mencapai tujuan bersama dengan prinsip saling menghargai, mendukung, melengkapi, dan menyempurnakan serta tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo, Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja, Denny Ronald Lahia, Plt Kasubag Akutansi dan TJSL PT Jasa Raharja, Guntur Ribantoro Kusumo dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank SulutGo Meiske Kumurur.


Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, kerjasama ini menjadi sebuah upaya baru dalam mempererat sinergitas yang telah terjalin dengan PT Bank Sulutgo.

“PT Jasa Raharja sangat terbuka dalam menerapkan inovasi baru yang dapat menunjang dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.


Kerja sama ini, kata Octo diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ. “Yang dibayarkan masyarakat Sulawesi Utara melalui Kantor Bersama SAMSAT maupun e-Samsat,” pungkasnya.

(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close