Bupati FDW Exit Meeting Secara Virtual Dengan BPK RI Bupati FDW Exit Meeting Secara Virtual Dengan BPK RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Exit Meeting Secara Virtual Dengan BPK RI

26 February 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-03-01T15:20:36Z
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran saat mengikuti exit meeting secara virtual dengan BPK RI perwakilan Sulut. Foto istimewa


AMURANG, (indimanado.com) - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) saat ini telah selesai melakukan pemeriksaan pendahuluan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2021.

Kini Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran mengikuti exit meeting secara virtual dengan BPK RI perwakilan Sulut di ruangan lantai 2 Kantor Bupati Minsel, Jumat (25/2/2022).

Dalam virtual exit meeting itu, BPK RI perwakilan Sulut menyampaikan pokok-pokok temuan dilapangan serta kendala- kendala yang ada dan diharapkan nanti dapat di selesaikan sampai penyerahan LKPD pada 18 Maret 2022.

Dikesempatan itu juga, Bupati menuntut proaktif dari setiap SKPD agar menindaklanjuti serta memperbaiki setiap temuan maupun kendala yang didapati BPK RI selama pemeriksaan ini.

"Saya berharap ada proaktif dari setiap SKPD untuk menindaklanjuti temuan maupun kendala yang didapati BPK RI selama dalam pemeriksaan pendahuluan. Dan pastinya harus sudah selesai diperbaiki sebelum pemeriksaan secara terinci terhadap LKPD Pemkab Minsel nanti," ketus Bupati yang akrab disapa FDW. (wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close