Dies Natalis GMKI di Unsrat, Puan Maharani: Pancasila Adalah Jiwa Bangsa Dies Natalis GMKI di Unsrat, Puan Maharani: Pancasila Adalah Jiwa Bangsa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dies Natalis GMKI di Unsrat, Puan Maharani: Pancasila Adalah Jiwa Bangsa

9 February 2022 | 23:24 WIB Last Updated 2022-02-10T02:31:35Z
Ketua DPR RI, DR (H.C) Puan Maharani S.Sos, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Rektor Unsrat, Prof. DR. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc DEA bersama Pengurus GMKI. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani mengatakan Pancasila adalah jiwa bangsa.

Hal itu ditegaskannya saat menghadiri acara Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Ke-72 di Unsrat, Rabu (9/2/2022).

Puan Maharani yang didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga menegaskan, Indonesia bisa dipersatukan karena ada Pancasila.

"Pancasila sebagai jiwa bangsa perlu terus dipertahankan, karena hanya dengan Pancasila maka negara Republik Indonesia dapat di persatukan," katanya.

Puan Maharani membeber tentang gotong royong yang merupakan perasan dari pancasila.

Olehnya pada kesempatan itu, Puan mengajak seluruh anak bangsa untuk gotong royong bangun bangsa.

"Intinya bagaimana kita semua elemen bangsa Indonesia bersama-sama bergotong-royong untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, lebih maju dan rakyat lebih sejahtera," pungkasnya. (*/alj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close