Dipercayakan sebagai Ketua Panitia HHRG, Rio Dondokambey: Mohon Dukungan Doa Dipercayakan sebagai Ketua Panitia HHRG, Rio Dondokambey: Mohon Dukungan Doa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipercayakan sebagai Ketua Panitia HHRG, Rio Dondokambey: Mohon Dukungan Doa

13 February 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-02-14T14:11:35Z
Pelantikan Panitia Hari hari Raya Gereja Jemaat GMIM Imanuel Lolah Wilayah Tanawangko Satu. Foto istimewa


MINAHASA, (indimanado.com) - Penatua Rio Dondokambey dipercayakan dan dilantik menjadi Ketua Panitia HHRG (Hari hari raya gereja) Jemaat GMIM Imanuel Lolah Wilayah Tanawangko Satu dalam ibadah yang dipimpin Pendeta Tommy Stevi Lineleyan MTh selaku ketua BPMJ.

Pendeta Lineleyan dalam Khotbahnya mengingatkan tentang  integritas Pelayanan kepada Tuhan.

Pendeta Lineleyan mengajak kepada pelayan untuk merelakan waktu, materi, tenaga untuk Tuhan, karena manusia telah menerima nafas kehidupan yang sudah diberikan Tuhan sehingga wajib mempunyai integritas dalam pelayanan.

Sementara, Ketua Panitia Pnt Rio Dondokambey dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan.

"Kami panitia memohon suport doanya dari pendeta, penatua, diaken dan semua anggota jemaat, agar kami boleh melaksanakan tugas dengan baik," harapnya.

Penatua Rio juga mengajak agar dalam melaksanakan tugas tanggung jawab panggilan pelayanan dilaksanakan dengan tulus, bekerja bersama-sama, bukan untuk kebanggaan diri sendiri atau orang lain, "tapi untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan."

Susunan panitia yang diketuai Penatua Rio, didalamnya ada Ketua Harian Pnt Andra Mawuntu, Sekretaris Donald Lumingkewas, Bendahara Dkn Mersy W Wolah.

Ibadah ini juga sudah terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan. (*/alfa jobel)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close