Pesrat Jr Juarai Ratatotok Cup Usai Kalahkan Satal FC Dengan Skor 2-1 Pesrat Jr Juarai Ratatotok Cup Usai Kalahkan Satal FC Dengan Skor 2-1 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pesrat Jr Juarai Ratatotok Cup Usai Kalahkan Satal FC Dengan Skor 2-1

12 March 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-03-12T04:38:53Z
Foto: Tim Pesrat Jr Bersama Pelatih

RATATOTOK, (Indimanado.com) - Tim sepak bola usia 16 tahun Pesrat Jr Ratatotok yang dibina Managernya Ewin Tumbel, pelatih Stive Aring dan Kiki Pantouw juarai Arema Ratocs Cup usai mengalahkan Satal FC dengan skor akhir pertandingan 2:1 untuk Pesrat Jr, di Lapangan Desa Ratatotok Timur Kecamatan Ratatotok, Jumat (11/3/2022).

Manager Pesrat Jr melalui Pelatihnya Stive Aring mengungkapkan, pertandingan yang digelar untuk mencari bibit-bibit pemain muda berbakat ini sangat bagus untuk kemajuan sepakbola di Indonesia terlebih lagi di Mitra.

"Gelaran ini sangat bagus untuk persepakbolaan Indonesia terlebih lagi di kabupaten Mitra, untuk mencari bibit-bibit pemain muda berbakat," ungkap Aring yang juga salah satu pengurus PSSI Kabupaten Mitra tersebut.


Sementara itu Aring juga menjelaskan, pertandingan tersebut dimenangkan timnya dengan meraih tropi dan uang tunai serta pemain terbaik.

"Selain mendapatkan tropi dan uang tunai, tim kami juga mendapat kesempatan gelar pemain terbaik yaitu Putra Gaib serta pencetak gol terbanyak Brayen Jowankai dalam pertandingan ini," jelasnya, kepada media ini. (BillY)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close