Remaja Cantik Asal Moreah Jadi Utusan Kabupaten Mitra di Ajang Putra/Putri Ekowisata Sulut Remaja Cantik Asal Moreah Jadi Utusan Kabupaten Mitra di Ajang Putra/Putri Ekowisata Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Remaja Cantik Asal Moreah Jadi Utusan Kabupaten Mitra di Ajang Putra/Putri Ekowisata Sulut

23 March 2022 | 13:37 WIB Last Updated 2022-03-23T05:37:30Z
Sania Wawointana (foto Istimewa).

MITRA, (Indimanado.com) - Sania Wawointana salah seorang Remaja cantik asal Desa Moreah, Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang sebelumnya telah mengikuti ajang Putra/Putri Pendidikan Tomohon Minahasa, kali ini akan mengikuti ajang Putra/Putri Ekowisata Sulawesi Utara (Sulut) membawa nama Kabupaten Mitra.

Sania Wawointana sendiri saat dihubungi media ini menjelaskan, keikutsertaannya dalam ajang yang sangat bermanfaat bagi dirinya, bagi keluarganya, dan juga sekitarnya mempunyai keinginan untuk maju dan berkembang.

"Jadi berawal, sebagai anak dan sebagai siswa, yang mempunyai keinginan yang besar untuk mau maju dan berkembang, dan Sania mencoba untuk mencari pengalaman yang bisa membuat perubahan yang besar dalam diri sendiri untuk bisa juga memberi perubahan di tengah-tengah ingkungan sekitar," Ungkap Sania, anak kedua dari pasangan Jefri Wawointana dan Mersy Meruntu warga Desa Moreah Jaga 3 tersebut.

Sania Wawointana (foto Istimewa).

Remaja cantik tersebut juga menjadi utusan Kabupaten Mitra dikarenakan sebelumnya dianugerahi Putri Pariwisata Pendidikan Tomohon/Minahasa Tahun 2021, dan Putri Kreasi Batik Pendidikan Tomohon/Minahasa Tahun 2021 dalam ajang Putra/Putri Pendidikan Tomohon/Minahasa.

"Dengan proses yang ada puji Tuhan dalam Pemilihan Putra Putri Pendidikan Tomohon Minahasa Tahun 2021 Tersebut Sania Bisa Mendapatkan gelar sebagai Putri Pariwisata Pendidikan Tomohon Minahasa Tahun 2021,

dan Putri Kreasi Batik Pendidikan Tomohon Minahasa Tahun 2021," Tambah Sania.

Ucapan syukur pun kepada Sang Pencipta dipanjatkan Sania sampai pada proses pemilihan Putera/Puteri Ekowisata Sulut.

"Itu salah satu rasa syukur yang sangat luar biasa dari tuhan, dan berkat dukungan Juga dari orang tua, keluarga, serta di lingkungan sekolah, dan masyarakat yang mendung dan mendoakan. Sania terus dan terus mau maju dan berkembang pengan pengalaman lainnya, dan lanjut sekarang ini Sania sementara dalam proses pilihan PUTERA PUTERI EKOWISATA SULAWESI UTARA Denga Membawa Nama Utusa Kabupaten Minahasa Tenggara," Lanjutnya.

Iapun memohon dukungan dari keluarga dan Masyarakat Mitra. "Kiranya keluarga, dan di tengah-tengah lingkungan sekitar atau Masyarakat bisa mendukung dan mendoakan agar Sania bisa memberikan yang terbaik. Karena dalam setiap pemilihan apapun itu ada yang menang dan ada juga yang pastinya kalah, namun demikian untuk mau maju dan berkembang pastinya tidak takut untuk kalah karena dengan pengalaman bisa mengajarkan kita untuk kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi, dan agar kedepannya Sania bisa terus menerus memberikan perubahan di tengah-tengah keluarga, lingkungan sekitar atau Masyarakat," Tutupnya.

Dukungan untuk Sania sendiri dapat melalui Akun Instagram resmi Pemilihan Putera/Puteri Ekowisata Sulut dengan cara like,komen dan share nomor urut 12 atas nama Sania Wawointana di link berikut ini: Instagram. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close