Ronald Kandoli Dapat Suprise Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-44 Ronald Kandoli Dapat Suprise Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-44 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Kandoli Dapat Suprise Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-44

30 March 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-03-30T11:50:44Z

RATAHAN, (Indimanado.com) - Pengusaha mudah asal Ratahan, Ronald Kandoli, tepatnya hari ini Rabu (30/3/2022), merayakan hari ulang Tahun (HUT) ke-44.

Dimomentum HUT ini, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018, tepatnya jam 12 malam mendapat kejutan suprise dari orang-orang terdekatnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dihari spesial tak menyangka ada kejutan suprise dan sudah mendoakan kami Keluarga Kandoli-Antou, “ujar Ronald Kandoli.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini, mengatakan, di HUT ke-44 pertama kami keluarga doa bersama istri tercinta Stefa Antou dan ketiga anaknya, Rafa, Sheron serta Rafi.

“Jadi pertama Kami Keluarga Kandoli-Antou mengucap syukur kepada Tuhan karena sungguh luar biasa anugerah dan berkat Tuhan baginya dan keluarga,”ucap pengusaha Migas ini.

Kandoli menuturkan, di masa pandemi Covid-19 acara ulang tahunnya tidak perlu dirayakan dengan kemewahan namun hanya doa dan ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan kepada keluarganya.

“Tidak perlu dirayakan dengan kemewahan, apalagi kita diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, yang terpenting adalah doa dan mengucap syukur atas berkat yang Tuhan berikan pada hari,”tandas suami tercinta Stefa Antou ini.

Sementara Keluarga terdekat Ronald Kandoli yakni Vanda Rantung, yang memimpin langsung acara surprise menyampaikan selamat HUT ke-44, dimomentum hari spesial ini kiranya Keluarga Kandoli-Antou selalu diberkati.

“Memang Pak Ronal Kandoli memang sosok orang yang renda hati, suka membantu hingga menjadi panutan bagi banyak orang, semoga Keluarga Kandoli Antou selalu diberkati, dan dilancarkan usaha,”tutur Vanda.

Ditambahkan Vanda, dimomentum hari spesial Keluarga Kandoli-Antou juga terus memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah Ibadah di Minahasa Tenggara.

“Keluarga Kandoli-Antou menikmati berkat Tuhan selalu berbagi kasih dengan memberikan bantuan untuk rumah-rumah Ibadah,”tutup Anggota DPRD Mitra ini. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close