Tuan Rumah Diklat Baguna PDIP se-Indonesia Timur, Ini Harapan Olly - Steven Tuan Rumah Diklat Baguna PDIP se-Indonesia Timur, Ini Harapan Olly - Steven - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tuan Rumah Diklat Baguna PDIP se-Indonesia Timur, Ini Harapan Olly - Steven

15 March 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-03-15T15:55:53Z
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat menghadiri pembukaan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Nasional Penanggulangan Bencana wilayah Indonesia Timur. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw menghadiri Pembukaan Diklat Nasional Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk wilayah Indonesia Timur di Minahasa Utara, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama seminggu, tanggal 15 hingga 21 Maret 2022 di Pulisan, Likupang, Kabupaten Minahasa Utara ini dibuka Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mendukung penuh kegiatan ini. Menurutnya, dengan adanya pelatihan ini kiranya Baguna selalu siap siaga membantu rakyat, Baguna harus tanggap darurat, bereaksi cepat dan tepat sasaran. 

“Terimakasih saya sampaikan kepada pengurus DPP PDI Perjuangan dan Baguna Pusat yang sudah memilih Daerah Nyiur Melambai sebagai tuah rumah pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Olly.

Sementara Wakil Ketua DPD Sulut, Steven Kandouw mengatakan bahwa Diklat Baguna diikuti 10 provinsi bagian Timur Indonesia.

Senada dengan Olly Dondokambey, Steven pun berharap dengan adanya latihan ini Baguna selalu siap siaga membantu rakyat, makin tanggap darurat, bereaksi cepat dan tepat sasaran. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close