BSG Bantu Universitas Klabat Bangun Water Tower dan Penyediaan Air Bersih BSG Bantu Universitas Klabat Bangun Water Tower dan Penyediaan Air Bersih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG Bantu Universitas Klabat Bangun Water Tower dan Penyediaan Air Bersih

1 April 2022 | 02:15 WIB Last Updated 2022-03-31T18:21:36Z
Penyerahan bantuan oleh Direktur Utama BSG, Revino M Pepah kepada Rektor Universitas Klabat, Denny I Rantung, Ph.D. Foto istimewa


MINUT, (indimanado.com) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) kembali merealisasikan bantuan sosial.

Kali ini bantuan menyasar perguruan tinggi di Airmadidi Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan yang diberikan BSG ke Universitas Klabat (Unklab) ini antara lain, penyediaan air bersih dan pembangunan water tower senilai Rp. 150.000.000.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Utama BSG, Revino M Pepah kepada Rektor Universitas Klabat, Denny I Rantung, Ph.D didampingi Pemimpin Corporate Secretary BSG, Linda Moniaga pada Kamis (31/3/2022).

“Bantuan ini selaras dengan kebutuhan kampus yang telah dikemukakan oleh pimpinan Universitas Klabat serta juga merupakan wujud konkrit dari program Keuangan Berkelanjutan BSG yang mengacu pada roadmap OJK tentang Sustainable Finance, dan juga sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat” kata Revino M Pepah.

Ia juga berharap, bantuan penyediaan air bersih dan pembangunan water tower ini dapat membawa dampak yang berguna bagi kelangsungan kehidupan mahasiswa/siswi di Asrama Universitas Klabat. 

Hadir juga pada penyerahan bantuan, jajaran Rektorat Universitas Klabat antara lain Wakil Rektor I Ronny Walean, Wakil Rektor II Lefrand Pasuhuk, Wakit Rektor III Pdt Edgar Tauran dan Pemimpin Departemen Public Relations BSG, Heince Rumende dan Pemimpin BSG Cabang Airmadidi, Yolanda Manopo. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close