Meiki Onibala Dipercayakan Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI Meiki Onibala Dipercayakan Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meiki Onibala Dipercayakan Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI

6 April 2022 | 20:51 WIB Last Updated 2022-04-06T12:51:27Z
Ketua Umum Panitia Musda GPdI Sulut saat dilantik Majelis Daerah GPdI Sulut dipimpin Ketua MD GPdI Sulut, Pendeta Yvonne Awuy-Lantu, Selasa 5 April 2022, di Pentecostal Center, Buha, Manado. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Ketua Komisi Daerah Pria Pantekosta
Sulawesi Utara (Sulut), Drs Meiki M Onibala mendapat kepercayaan sebagai Ketua Umum Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut lewat rapat pleno Majelis Daerah GPdI Sulut.

Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI Sulut, birokrat senior Pemprov Sulut ini bersama seluruh jajaran panitia dilantik oleh Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut, Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan jajaran, pada Selasa 5 April 2022, di kantor MD GPdI di Pentecostal Center, Buha, Manado.

Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI Sulut, Onibala akan dibantu Wakil Ketua Rocky Wowor, Wakil Ketua Kolonel TNI Theo Kawatu, Sekretaris Pdt Hany Kolondam dan Bendahara Mor Bastiaan.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Dan bersama Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, tentunya kita akan menjawab kepercayaan ini dengan melaksanakannya sesuai tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Onibala.

Terkait Musda GPdI Sulut, Onibala menjelaskan, rencana pelaksanaannya pada 20-22 Juli 2022, di Grand Kawanua Kairagi.

“Maksud dan tujuan pelaksanaan Musda adalah Pemilihan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut periode 2022-2027,” ungkapnya sembari menambahkan, pemilihan Majelis Daerah sama dengan Pemilihan Ketua Sinode GMIM atau Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM.

Sementara untuk teknis pemilihan nantinya akan diusahakan menggunakan metode e-voting. “Jadi kami yang dipercayakan sebagai Panitia, akan berusaha mempersiapkan pelaksanaan Musda dan pemilihan secara e-voting,” terang Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulut ini. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close