Wabub Legi Hadiri Penyaluran BLTDD Pemdes Moreah 1 Wabub Legi Hadiri Penyaluran BLTDD Pemdes Moreah 1 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabub Legi Hadiri Penyaluran BLTDD Pemdes Moreah 1

1 April 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-04-01T16:49:55Z
Wabup Jesaja J O Legi Saat menyalurkan BLTDD Desa Moreah 1. (Foto Billy)

MITRA, (Indimanado.com) - Momen berharga bagi 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dana Desa (Dandes) Moreah 1 Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan menerima langsung BLTDD dari tangan Wakil Bupati MitraJesaja J O Legi, Jumat (01/04/2022).

Pada momentum tersebut Legi berharap KPM memanfaatkan bantuan dengan benar.

"Manfaatkan bantuan dari Pemerintah dengan benar, belanjakan untuk kebutuhan keluarga jangan belanja yang tidak di butuhkan apalagi beli minuman keras," kata Legi didampingi Camat Ratatotok Fera Sanger.

Hukum Tua Desa Moreah 1 Regen Pantouw saat menyalurkan BLTDD kepada warganya. (Foto Billy)

Sementara itu Hukum Tua Desa Moreah 1 Regen Pantouw mengapresiasi hadirnya Wakil Bupati Drs Jesaja J O Legi dan berterima kasih telah meluangkan waktu untuk menyalurkan BLTDD Desa Moreah 1.

"Atas nama Masyarakat Moreah 1 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Bupati Drs Joke Legi, dan sudah menyempatkan diri untuk menyalurkan bantuan bagi 73 KPM BLTDD di Desa Moreah 1, dan kiranya apa yang menjadi harapan Pak Wakil Bupati dapat direalisasikan oleh Masyarakat penerima bantuan," tutup Pantouw. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close