Bersinergi Dengan Pemkot Tomohon, Kanwil Kemenkumham Sulut Berpartisipasi Di Kegiatan Hapsa Bersinergi Dengan Pemkot Tomohon, Kanwil Kemenkumham Sulut Berpartisipasi Di Kegiatan Hapsa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersinergi Dengan Pemkot Tomohon, Kanwil Kemenkumham Sulut Berpartisipasi Di Kegiatan Hapsa

11 June 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-06-11T13:38:23Z
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Kanwil Kemenkumham Sulut ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Persatuan (HAPSA) Trail Adventure Kinaskas 2022. (foto istimewa)

TOMOHON, (Indimanado.com) - Jelajah Alam Gunung Mahawu dan Lokon, Sinergi Bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Komunitas Trail Adventure Sulawesi Utara Tomohon (11/06/2022), Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Kanwil Kemenkumham Sulut ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Persatuan (HAPSA) Trail Adventure Kinaskas 2022.

Kegiatan tersebut Sebagai salah satu bentuk sinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dan stakeholders terkait.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto bersama Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk membuka kegiatan tersebut sekaligus melepas para raiders yang terdiri dari komunitas trail se Sulawesi Utara.

Tak hanya itu, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi, Jonny Pesta Simamora dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Hendra Pakpahan juga turut menjajal track sejauh kurang lebih 43 kilometer dengan rute gunung Mahawu dan gunung Lokon.

Selanjutnya Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang yang juga selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk memperkenalkan tempat wisata yang ada di Kota Tomohon dengan kekayaan alamnya yang indah.

Kegiatan rutin ini kedepannya akan dilaksanakan kembali dengan rute objek-objek wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close