25 personel Polwan Polda Sulut Gelat Pendakian di Gunung Lokon 25 personel Polwan Polda Sulut Gelat Pendakian di Gunung Lokon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

25 personel Polwan Polda Sulut Gelat Pendakian di Gunung Lokon

21 August 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-08-21T10:45:15Z
Perwira Koordinator (Pakor) Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey memimpin pendakian di Gunung Lokon, Kota Tomohon, pada Sabtu (20/8/2022) pagi. (Foto istimewa)

TOMOHON, (Indimanado.com) – Perwira Koordinator (Pakor) Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey memimpin pendakian di Gunung Lokon, Kota Tomohon, pada Sabtu (20/8/2022) pagi.

Pendakian ke sekitar kawasan kawah Gunung Lokon ini diikuti oleh 25 personel Polwan Polda Sulut, 12 di antaranya merupakan Polwan remaja angkatan 50 dan 51.

Pendakian memerlukan waktu tempuh sekitar satu jam. Sesaat usai tiba di sekitar kawasan kawah Gunung Lokon, dilakukan pengibaran bendera merah putih dan pataka Polwan RI, dilanjutkan dengan senam gembira.

Sementara itu Pakor Polwan Polda Sulut mengatakan, pendakian ini memiliki beberapa tujuan.

“Tujuan kami ke sini, salah satunya adalah dalam rangka pembinaan tradisi kepada personel Polwan remaja yang baru bergabung di Polwan Polda Sulut,” ujar AKBP Nonie Sengkey.

Selain itu, juga untuk menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

“Tujuan lain adalah untuk lebih mencintai alam di Sulut, kemudian sebagai sarana menguji kemampuan fisik kami. Karena kami Polwan Polda Sulut, bertekad tetap eksis dalam situasi apapun demi melayani masyarakat,” pungkas AKBP Nonie Sengkey. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close