Haris Sukamto: Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar 2 Turnamen Olahraga Haris Sukamto: Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar 2 Turnamen Olahraga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Haris Sukamto: Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar 2 Turnamen Olahraga

3 August 2022 | 19:35 WIB Last Updated 2022-08-04T03:40:39Z
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut Haris Sukamto saat memimpin apel pagi Rabu (3/8). (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Kanwil Kemenkumham Sulut Manado masih dalam rangkaian HDKD ke-77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022, akan mengelar berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut Haris Sukamto saat memimpin apel pagi Rabu (3/8) mengatakan masih banyak kegiatan yang harus kita persiapkan dan laksanakan.

"Saya selalu mengajak Team Work saya agar selalu All Out dalam pelaksanaannya. Kalau kita sudah mempunyai niat itu, lakukanlah yang terbaik," ungkapnya.

Selanjutnya Kanwil Kumham Sulut akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan 2 turnamen olahraga yang akan diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.

Pada kesempatan ini, Haris juga mengingatkan tugas dan fungsi ASN, target kinerja dan penyerapan anggaran yang harus tepat waktu dan juga nilai IKPA yang sudah baik harus tetap dipertahankan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close