Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Hasil Kerja WBP Lapas Bitung Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Hasil Kerja WBP Lapas Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Hasil Kerja WBP Lapas Bitung

9 August 2022 | 22:51 WIB Last Updated 2022-08-09T14:51:11Z
Kakanwil Kemenkumham Haris Sukamto saat melihat langsung hasil kerajinan tangan di WBP Lapas Bitung. (Foto istimewa)

BITUNG, (Indimanado.com) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto Melanjutkan kegiatannya di Kota Bitung dengan melakukan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung. Pada kunjungan kali ini Haris Sukamto beri penguatan bagi para petugas Lapas Bitung.

“Pada kesempatan ini saya mau mengajak teamwork Lapas Bitung untuk selalu berpikiran positif, berpikir yang baik, berpikir yang jernih, juga selalu perhatikan mitigasi risiko agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” ujar Haris.

Seusai memberikan penguatan Haris Sukamto beranjak menuju bengkel kerja warga binaan.

Disana Kakanwil melihat berbagai hasil kerajinan dari para warga binaan. salah satu hasil kerajinan warga binaan yang cukup menarik perhatian Kakanwil adalah kursi lipat dengan mekanisme sedemikian rupa.

Pada kesempatan ini Haris mengapresiasi hasil kerajinan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tersebut juga memberikan masukan untuk pembuatan kerajinan tersebut.

“Hasil kerajinan ini sudah sangat baik, alangkah baiknya jika ada kaderisasi jangan sampai ketika yang sekarang mengerjakan sudah keluar kegiatan seperti ini tidak dilanjutkan,” tutup Haris Sukamto di hadapan para WBP. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close