Rakorcam Di Moreah, Kecamatan Ratatotok Persiapkan HUT RI ke-77 Dan POPG GMIM Rakorcam Di Moreah, Kecamatan Ratatotok Persiapkan HUT RI ke-77 Dan POPG GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakorcam Di Moreah, Kecamatan Ratatotok Persiapkan HUT RI ke-77 Dan POPG GMIM

3 August 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-08-04T03:54:07Z
Rapat Koordinasi Kecamatan Ratatotok (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Kecamatan Ratatotok melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Kecamatan Ratatotok (Rakorcam) dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun, yang di selenggarakan di Desa Moreah, Rabu (3/8/2022).

Rakorcam yang dihadiri Asisten I Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Arnold Mokosolang Mengatakan, Rakor seperti ini harus melibatkan semua Stakeholder.

"Apresiasi untuk Kecamatan Ratatotok yang saat ini melaksanakan Rakor dengan melibatkan stakeholder, dan memang ini diharuskan, agar terjalin hubungan yang baik di lingkungan Kecamatan Ratatotok," ungkap Mokosolang.

Rapat Koordinasi Kecamatan Ratatotok (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

Sementara itu, Camat Ratatotok Fera Sanger mengungkapkan, kegiatan rakorcam ini salah tujuannya untuk persiapan Memperingati HUT RI ke 77.

"Untuk persiapan Memperingati 17 Agustus nanti, maka dihimbau kepada seluruh Hukum Tua dan perangkat Desa agar secepatnya berbenah, mulai dari Desa masing-masing. Dan juga kita akan mempersiapkan Kecamatan Ratatotok untuk menyambut kegiatan Pemuda Sinode GMIM, yang berpusat di Ratatotok," tutup Camat.

Turut hadir, utusan SKPD Pemkab Mitra, Kepala UPT Puskesmas Basaan, Kepala UPT Puskesmas Ratatotok, Kepala PDAM Mitra, Pimpinan PT SEJ, Pimpinan PT HWR, Hukum Tua Se Kecamatan Ratatotok, serta Ketua-ketua BPD se Kecamatan Ratatotok. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close