Wabup PYR Hadiri HUT Jemaat GMIM Poigar Dua Wabup PYR Hadiri HUT Jemaat GMIM Poigar Dua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup PYR Hadiri HUT Jemaat GMIM Poigar Dua

23 August 2022 | 23:01 WIB Last Updated 2022-08-23T15:01:56Z
Wabup PYR Hadiri HUT Jemaat GMIM Poigar Dua. (Foto istimewa)

AMURANG, (Indimanado.com) - Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) menghadiri perayaan HUT ke -1 Jemaat GMIM Poigar Dua Kecamatan Sinonsayang, Senin (22/8/2022).

Perayaan HUT dengan tema “Menjaga Kesatuan Gereja “, Wakil Bupati PYR dalam sambutannya mengingatkan jemaat untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan dalam segala hal sembari juga berharap agar terus berkontribusi positif menunjang program pemerintah dan pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang maju, berkepribadian dan sejahtera.

“Apresiasi tentu disampaikan kepada jemaat boleh merayakan HUT yang ke-1. Tuhan Yesus kiranya memberkati kita semua,” ucap Wabup PYR.

Sementara itu Ketua Panitia Sandra Rondonuwu STh, SH menyatakan pujian syukur kepada Tuhan atas pertolonganNya sehingga acara HUT ke-1 GMIM Anugerah Poigar Dua dengan 15 kolom boleh berjalan dengan baik, meskipun gedung Gereja masih dalam tahap penyelesaian.

“Syukur atas Kasih dan Pertolongan Tuhan perayaan HUT ke-1 GMIM Anugerah Poigar Dua dengan acara puncak hari ini dalam Ibadah Syukur boleh berjalan dengan baik, aman dan lancar. Terima kasih kepada Wakil Bupati Minsel yang sudah hadir pada ibadah syukur ini, ” kata Rondonuwu.

Diketahui untuk menyemarakkan HUT ke-1 GMIM Anugerah Poigar Dua dilaksanakan berbagai lomba olahraga dan pondok.

Turut hadir dalam acara syukur ini Kadis Kominfo Minsel Royke Mandey , Camat Sinonsayang Manuel Salem SSos , Staf Khusus Bupati Drs Wolter Sondakh MAP, dan undangan lainnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close