Persipura Targetkan 3 Poin di Kandang Sulut United FC Persipura Targetkan 3 Poin di Kandang Sulut United FC - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persipura Targetkan 3 Poin di Kandang Sulut United FC

10 September 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-09-10T05:16:48Z

MANADO, (indimanado.com) - Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura  menargetkan menang dalam laga menghadapi tuan rumah Tim 'Gorango Utara' Sulut United di Stadion Klabat Manado, Sabtu (10/9/2022).

Dalam keterangan persnya, Sang Pelatih Persipura, Ricky Nelson menilai ada sejumlah perubahan komposisi pemain yang dilakukan tim tuan rumah. Ada sejumlah mantan pemain Liga 1 yang berpengalaman, sehigga perlu diantisipasi oleh skuad Mutiara Hitam.

Mantan pelatih Sulut United ini menambahkan, meskipun beberapa pemain ada yang kurang fit karena melakukan perjalanan panjang dari Jayapura ke Balikpapan dan terus ke Manado, 24 pemain yang diboyong selama tur putaran pertama kali ini masih dalam kondisi baik dan siap merebut poin penuh.

Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas.

Sementara Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, berharap squad Mutiara Hitam bisa bermain menekan dan wajib menguasai bola sesuai dengan ciri khas dan karakter Persipura.

"Kita harus tampil menekan lawan. Penguasaan bola harus milik kita. Dan ketajaman lini depan harus lebih maksimal," ucap Manajer yang juga adalah anggota Komisi I DPR RI itu.

Pemain Senior Persipura, Yustinus Pae.

Ditempat yang berbeda, Pemain senior Persipura Yustinus Pae menyampaikan bahwa Tim harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan poin pada laga Sabtu ini, mengingat Persipura sudah kehilangan Poin di Balikpapan dan persaingan wilayah Timur hanya akan meloloskan 2 (dua) tim yang akan melaju ke Liga I (satu). (Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close