Dirapat Paripurna DPRD HUT ke 58 Sulut, Gubernur Olly Sampaikan Hal ini Dirapat Paripurna DPRD HUT ke 58 Sulut, Gubernur Olly Sampaikan Hal ini - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dirapat Paripurna DPRD HUT ke 58 Sulut, Gubernur Olly Sampaikan Hal ini

23 September 2022 | 22:53 WIB Last Updated 2022-09-23T14:53:52Z


DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) ke-58 Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022). (Foto: Indimanado.com/Dwi)

DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) ke-58 Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022). (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) ke-58 Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022). 

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen Spb KBD didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok dan James Arthur kojongian.

Rapat paripurna dihadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan mengatakan Sulawesi Utara telah melalui perjalanan panjang hingga tiba di usia 58 tahun.

“Dengan berbagai kemajuan dan keberhasilan tentulah tidak lepas dari beragam upaya dan kerja keras pemimpin-pemimpin daerah sebelumnya yang di dukung berbagai komponen. Kita berhasil membangun infrastruktur jalan yang menjadi  skala prioritas, pengembangan fasilitas disektor pariwisata, pertanian dan pembangunan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, semuanya bisa dicapai tepat waktu,” kata Olly.

Meski kurang lebih 2 tahun Pandemi Covid-19 melanda, namun tidak melunturkan semangat Gubernur dan Wakil gubernur menggerakkan semua sektor pembangunan. Sehingga kerja tulus ini diapresiasi oleh berbagai pihak.

Turut hadir dalam acara ini Forkompinda, Bupati/wakil Bupati, Wali kota/Wakil Walikota, serta undangan lainnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close