UNIQLO Resmi Buka Toko Pertamanya di Manado, Jadi Toko UNIQLO Paling Timur di Indonesia UNIQLO Resmi Buka Toko Pertamanya di Manado, Jadi Toko UNIQLO Paling Timur di Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UNIQLO Resmi Buka Toko Pertamanya di Manado, Jadi Toko UNIQLO Paling Timur di Indonesia

16 September 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-09-16T11:28:02Z

 

(tengah) Arai Takashi, Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) yang didampingi oleh (kiri) Andrei Angouw, Walikota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Ketua Dekranasda Kota Manado, (kanan) Rugaiya Usman Wiranto, Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa dan Rudini Putra Wijaya, Direktur Operasional Manado Town Square. (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di Manado, Sulawesi Utara yang berlokasi di Lantai 1 Manado Town Square 3. 


Pembukaan toko terbarunya ini merupakan wujud komitmen UNIQLO Indonesia untuk memastikan bahwa semua orang merasakan kenyamanan yang berkualitas dari koleksi LifeWear. 


UNIQLO juga telah menyiapkan banyak promo dan penawaran menarik selama masa pembukaan yang sayang untuk dilewatkan masyarakat Manado yang telah lama menantikan kehadiran UNIQLO yang dikenal dengan pengalaman berbelanja dan pelayanannya. 


Arai Takashi, Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengaku sangat antusias sekali karena setelah hampir 9 tahun UNIQLO memasuki Indonesia, akhirnya bisa membuka toko pertama kami di Manado dan menjadi toko UNIQLO terjauh di wilayah timur Indonesia. 


"Kami percaya bahwa UNIQLO melalui koleksi LifeWear dapat memenuhi berbagai kebutuhan pakaian yang pastinya dapat menunjang gaya hidup masyarakat Manado. Hadirnya UNIQLO Manado Town Square juga menunjukkan komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia di seluruh Indonesia,” ujar Arai Takashi, Jumat (16/9/2022).

 

Pembukaan toko ke-50 UNIQLO di Indonesia ini diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Arai Takashi, Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) yang didampingi oleh Andrei Angouw, Walikota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Ketua Dekranasda Kota Manado, Rugaiya Usman Wiranto, Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa dan Rudini Putra Wijaya, Direktur Operasional Manado Town Square, serta Memi Ridhowati, Store Manager UNIQLO Manado Town Square yang disaksikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado. 


Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai prosesi seremoni berlangsung, terlihat pelanggan dengan antusias mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.


Tidak hanya disuguhkan berbagai koleksi LifeWear yang menjadi favorit dan andalan untuk setiap aktivitas, pelanggan dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. 


Bagi pelanggan yang baru mengunduh aplikasi UNIQLO juga akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000. Selain itu para pengunjung juga akan mendapatkan special refreshment dengan menunjukan struk belanja dan aplikasi UNIQLO yang telah diunduh di ponselnya. Penawaran terbatas ini hanya berlaku selama 3 hari pada 16-18 September 2022. 


UNIQLO juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada para pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi melalui instalasi pada area khusus di dalam toko yang menampilkan UKM terpilih melalui UKM Neighborhood Collaboration (#MANADONEIGHBORHOOD). 


Di pembukaan UNIQLO Manado Town Square, terdapat 8 UKM pilihan yang terdiri dari beberapa produk khas Manado atau Sulawesi Utara, seperti kerajinan tangan dari batok kelapa, kayu dan daur ulang limbah, souvenir dengan motif batik, kreasi unik berbahan baku bambu, makrame atau kesenian merangkai tali, dan beraneka kerajinan rajut. 


Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya. Hal ini diharapkan mampu membantu perekonomian daerah dan mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.


(Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close