Resmi Bergulir, Kontingen Mitra Siap Persembahkan Medali Emas Di Porprov Bolmong Resmi Bergulir, Kontingen Mitra Siap Persembahkan Medali Emas Di Porprov Bolmong - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi Bergulir, Kontingen Mitra Siap Persembahkan Medali Emas Di Porprov Bolmong

15 November 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-11-15T05:53:38Z
Kontingen Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)
Kontingen Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pembukaan pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI tahun 2022, yang berlangsung di Kabupaten Bolaang Mogondow (Bolmong) resmi digelar, Senin (14/11/2022).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang merupakan Ketua Umum KONI Sulut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan mengatakan, Porprov Sulut ke XI tahun 2022 menjadi momentum pembangunan Olahraga di Kabupaten Mitra.

"Proprov kali ini merupakan ajang para atlet untuk menunjukan bakal dan talenta yang dimiliki, saya percaya dan yakini. Para atlet yang ada akan persembahkan terbaik untuk Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama," ujar Taogan.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Mitra Roy Wondal dalam kesempatan yang sama menuturkan, meski ditahun ini. Dengan kete rbatasan anggaran yang ada, namun kami optimis membawah pulang medali.

"Saya yakin kita akan membawah pulang medali demi Kabupaten Minahasa Tenggara yang kita cintai," tutur Wondal.

Ditambahkan Wondal yang juga sebagai menjabat sebagai Staff Khusus Bupati men yampaikan, tim yang ada kami pastikan akan membawah 

Diaminkan oleh Sekertaris KONI Mitra Lisa Pelleng mengatakan, kami yakin dengan semangat para atlet di 13 Cabor yang ada. Kita akan peroleh Medali, tentunya itu dengan bekerja keras dan kekompakan.

"Kami sangat optimis kita akan membawah pulang medali emas di 14 Cabang Olahraga yang ada, tentunya harus dengan semangat dan kekompakan tim. Kiranya kebersamaan, kekompakan dan semangat yang tinggi kita bisa peroleh Medali sebanyak mungkin," tegas Pelleng. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close