Mitra United Melangkah Ke Semifinal Soeratin Cup U17 Sulut Mitra United Melangkah Ke Semifinal Soeratin Cup U17 Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mitra United Melangkah Ke Semifinal Soeratin Cup U17 Sulut

19 December 2022 | 21:39 WIB Last Updated 2022-12-19T13:39:57Z
Mitra United U17. (Foto istimewa)
Mitra United U17. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Tim Sepakbola Mitra United (MU) mewakili Persatuan Sepakbola Minahasa Tenggara (PERSMITRA), melangkah ke babak semifinal Soeratin Cup U17 Seri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), setelah mengalahkan Bintang Muda Metali Kotamobagu dengan skor 1 - 0, di Stadion Klabat Manado, Senin (19/12/2022).

CEO Mitra United  Ryano Erwin Tumbel mengungkapkan, Mitra United adalah awal perubahan sepakbola di Kabupaten Mitra. 

"Ini awal perubahan Sepakbola Kabupaten Mitra, lewat Mitra United kita akan berbenah dalam segi pembinaan ke arah yang lebih baik sesuai program PSSI, sehingga Mitra lebih maju lagi di bidang sepakbola," ungkap salah satu pengusaha muda di Kabupaten Mitra ini.

Sementara, Menejer MU Romel Mundung mengatakan, adanya Tim yang solid berdasarkan adanya Pelatih-pelatih yang berkompeten.

"Tim yang solit lahir dari pembinaan yang sesuai standard, dengan didukung Pelatih-pelatih berkompeten, yang memiliki lisensi pelatih berstandar PSSI,
dan kami berharap bisa menjuarai kompetisi ini untuk mendapatkan tiket ke Seri Nasional," ujar Mundung.

Sama halnya dikatakan Pelatih MU Billy Ampow. Ia beroptimis MU dapat melaju ke babak final. 

"Anak-anak bermain sesuai instruksi  sehingga kami bisa melaju ke semifinal, dan saya optimis Tim kami bisa lanjut ke babak Final," tutup Pelatih. 

Dibabak semifinal besok, Selasa (20/12/2022) MU akan menghadapi Tim Persital Talaud di Stadion Klabat Manado. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close