Tanpa Pemberitahuan, Listrik SMP 1 Ratatotok Dicabut Saat Sekolah Ada Ujian Tanpa Pemberitahuan, Listrik SMP 1 Ratatotok Dicabut Saat Sekolah Ada Ujian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tanpa Pemberitahuan, Listrik SMP 1 Ratatotok Dicabut Saat Sekolah Ada Ujian

1 December 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-12-01T03:58:23Z
Meter listrik di Sekolah SMP N 1 Ratatotok. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Meter listrik di Sekolah SMP N 1 Ratatotok. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Meter Listrik di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ratatotok di Moreah dicabut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Kepala Sekolah Sarlen Woley saat ditemui Media ini, Kamis (1/12/2022) menjelaskan, pihaknya tidak mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu. 

"Kami kaget, saat datang ke sekolah meter listrik sudah tidak ada, hanya tersisa surat pemutusan. Seharusnya, ada surat pemberitahuan terlebih dahulu. Padahal baru 2 bulan menunggak," jelasnya. 

Pihaknya pun menyesalkan kejadian tersebut, di saat siswa akan mengikuti ujian. 

"Saat ini Siswa kami akan mengikuti ujian, sementara perlu adanya jaringan listrik.  Kami pun akan melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian," tandas Woley.

Woley menambahkan, pihak sekolah sudah melakukan pembayaran.

"Dalam surat pemutusan tertulis 3 bulan tunggakan,  setelah kami melakukan pembayaran, dalam struk hanya 2 bulan," tutup woley.

Sementara itu, Kepala UPT PLN Cabang Ratahan saat dikonfirmasi melalui Whatsaap mengatakan, pihaknya mencabut karena ada tunggakan 2 bulan.

"Dicabut karena ada tunggakan listrik 2 bln. Hari ini kami proses penggantian meternya," singkat Roy Kristian. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close