Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsul AS Bahas Berbagai Sektor Termasuk Infrastruktur Telekomunikasi dan Informasi Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsul AS Bahas Berbagai Sektor Termasuk Infrastruktur Telekomunikasi dan Informasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsul AS Bahas Berbagai Sektor Termasuk Infrastruktur Telekomunikasi dan Informasi

24 January 2023 | 15:22 WIB Last Updated 2023-01-24T07:22:35Z
Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsul AS. Istimewa

MANADO, (Indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat (Surabaya) diruang kerja Walikota Manado, Selasa (24/1/2023).

Adapun tujuan kunjungan kerja di Kantor Walikota serta silaturahmi dengan Walikota ini adalah mengeksplorasi potensi kerjasama serta investasi disektor pariwisata, industri kreatif, penanganan limbah kota, ketahanan pangan, air bersih, serta infrastruktur telekomunikasi dan informasi (ICT).

Sebelum pertemuan dengan Walikota, pihak konsulat sebelumnya telah mengunjungi Command Center Manado yang berada di Kantor Walikota Manado.

Walikota didampingi Kadis infokom Kota Manado Erwin Kontu SH dan Kadis Perdagangan Hendrik Waroka SE, sementara pihak konsulat Amerika yang hadir adalah Kepala Bidang Politik dan Ekononi Roshni Nirody, asisten bidang Politik dan Ekonomi Adrian Johan dan Kezia Saudale.

Selesai pertemuan, Walikota menerima Cendera mata dari pihak konsulat berupa bahan dan tas yang dibuat dari plastik bekas. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close