Sambut HBI ke-73, Jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Gowes dan Zumba Sambut HBI ke-73, Jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Gowes dan Zumba - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HBI ke-73, Jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Gowes dan Zumba

23 January 2023 | 21:52 WIB Last Updated 2023-01-23T13:52:38Z
Jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Imigrasi Gowes dan Zumba Bersama Manado - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023. (Foto istimewa)
Jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Imigrasi Gowes dan Zumba Bersama Manado - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023 nanti, Jajaran Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara terus melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan Imigrasi Gowes dan Zumba bersama yang dilaksanakan hari ini Senin, (23/01/2023).

Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang yang menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda ini memiliki banyak manfaat, seperti menjaga kesehatan fisik, meningkatkan imunitas tubuh, meredakan stres dan memberikan rasa bahagia.

Tidak hanya gowes bersama, pada kesempatan itu juga dilakukan kegiatan senam zumba bersama yang turut diikuti oleh ibu-ibu dharmwa wanita, para peserta tetap terlihat antusias walupun cuaca yang kurang bersahabat.

Dengan tema Imigrasi Baru, Indonesia Maju, Kadiv Keimigrasian mengharapkan lewat kegiatan ini dapat memperkuat kekompakkan kita sebagai keluarga Imigrasi di Bumi Nyiur Melambai, serta dapat terus melahirkan prestasi-prestasi yang luar biasa demi terciptanya Imigrasi Baru, Indonesia Maju.

“Melalui momentum gowes bersama dalam rangka HBI Ke-73, kita ingin mengkampanyekan gerakan hidup sehat kepada seluruh pegawai dan juga masyarakat, guna menjaga kebugaran tubuh,” pungkas Friece. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close