Walikota Maurits Mantiri Ajak Warga Bitung Bantu Mahasiswa Poltekes yang Sementara PKL Walikota Maurits Mantiri Ajak Warga Bitung Bantu Mahasiswa Poltekes yang Sementara PKL - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Maurits Mantiri Ajak Warga Bitung Bantu Mahasiswa Poltekes yang Sementara PKL

23 February 2023 | 22:46 WIB Last Updated 2023-03-14T14:53:30Z

BITUNG, (Indimanado.com)  – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM menyambut peserta Praktek Kerja Lapangan Terpadu (PKL-T) Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes (Poltekes) Manado di tribun kantor Walikota Bitung Kamis, (23/2/2023).



Dalam sambutan, Walikota Menyampaikan Terima kasih karena memilih Kota Bitung untuk menjadi tempat PKL para mahasiswa Poltekkes Manado sembari mengajak seluruh warga Bitung membantu kegiatan para mahasiswa saat PKL.



“Segenap jajaran pemerintah dan masyarakat di Kota Bitung menyampaikan selamat datang, selamat menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat,” ucap Mantiri.



Ia juga mengingatkan kepada para kepala pukesmas, para camat dan lurah agar dapat memerhatikan wahasiswa yang akan bertugas di kelurahan masing masing.



“Kepada para camat, para lurah bantu mereka, tolong dijaga dan juga mereka bisa diarahkan. Kepada Adik-adik, jangan segan-segan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam menjalankan program-program kerjanya agar hasilnya maksimal, inovasi inovasi dalam pelayanan kesehatan sangat kita butuhkan di Kota Bitung,” ungkapnya.



Diketahui, mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado yang akan KKN di Kota Bitung sebanyak 583 orang yang akan disebar di 8 Kecamatan.



Walikota Bitung kembali berharap kepada para mahasiswa untuk dapat menyesuaikan diri dengan warga masyarakat Kota Bitung saat melakukan tugas praktek lapangan.

 

“Silahkan berbaur dengan masyarakat yang ada di kota Bitung, jaga atitude dan semoga sukses,” pinta Walikota Maurits Mantiri.



Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Polikteknik Kesehatan Manado, Bpk Samsu Alam S. Km M. Epid bersama jajaran; Asisten 3, Benny Lontoh; para Kepala Puskesmas, serta para Camat. (Advetorial)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close